Jumat, 02 Oktober 2015

Frankie Morello 2015 Spring Summer Runway

WhatsUp friends :D

Happy weekend for you friend. Ada yang mau liburan? kalo ada yang mau liburan, selamat liburan aja semoga jadi weekend yang menyenangkan. Don't forget to show your best OOTD and ofcourse uploud it to sosmed. Anyway actually i'm realy confuse, what i have to write. I can't find an inspirasion, gue ngak bisa nemuin apa yang cocok gue bahas. Tapi ya udahlah! gue posting OOTD lagi aja.

Mungkin friends semua pada nanya kenapa gue ngak make real pics OOTD. Maklum aja friends gue ini seorang siswa, kalo gue mau beli outfits gue harus nabung dulu. Kenapa ngak minta ortu? gue bisa aja minta ortu, tapi gue malu kalo harus minta ortu. Gue berasal dari keluarga yang kurang mampu. Lagipula dari kecil gue udah diajarkan untuk tidak selalu meminta untuk mendapatkan apa yang aku mau.

Selain itu sarana dan prasara lainnya juga ngak memadahi. Gue berfikir kalo OOTD itu harus mempunyai foto yang keren untuk di posting. Dan gue ngak bis posting foto hanya dengan kamera 2 MP. Gue adalah orang yang perfectionis, kalo itu ngak sempurna gue ngak bisa posting. Someday i'll post OOTD everyday.

Frankie Morelo Spring Summer Runway

Frankie Morelo Spring Summer Runway

This is some collection from Frankie Morello 2015 Spring Summer Runway. The pattern create by digital printing. I love it, suka banget ama koleksi yang ini sangat trendy.

Frankie Morello 2015 Spring Summer Runway

Frankie Morello 2015 Spring Summer Runway

Frankie Morello 2015 Spring Summer Runway

Tidak ada komentar:

Posting Komentar