Rabu, 16 September 2015

Tips Menjadi Trend Center Fashion (Become Trend Center? Possible)

Apa Fashion Itu?

Sebenarnya fashion itu apa sih? mungking masih ada sebagian orang yang bertanya, apa sih fashion itu. Kalo menurut gue sendiri, fashion itu adalah salah satu cara dan media bagi  sesorang untuk mengekspresikan diri, dan pada era modern ini fashion digunakan sebagai indikasi tingkat strata sosial seseorang.

Kenapa gue bisa bilang kalo fashion digunakan sebagi indikasi tingkat strata sosial seseorang. temen bisa lihat, di sekeliling kalian, lihat bagaimana cara orang yang mempunyai tingkat strata sosial yang tinggi. Pasti kalian semua kebanyakan menemui orang kaya yang berpakain glamor dan branded.

Berbanding terbalik dengan sesorang yang mempunyai tingkat strata sosisl yang rendah. Cara berpakaiannya pasti berbanding terbalik dengan orang yang mempunyai tingkat strata sosial yang tinggi.

Trend Center Fashion

Kalo kita ngomongin fashion kayaknya ngak bakalan ada habisnya, kaya air di laut gak sih ? berdasarkan penglihatan gue, sekarang ini udah banyak banget orang-orang yang jadi trend center fashion. Mulai dari fashion yang exclusive sampai yang ekonomis ada trend center tersendiri. Kalo gue sendiri, gue ngak punya trend center fashion tersendiri. Gue akan meniru gaya fashion sesorang yang memang menurut gue suka. Kalo gaya fashion gue sendiri, gue lebih suka berpenampilan yang rapi. Tapi inget rapi itu ngak harus formal, rapi itu ngak harus orang yang berumur.

Bisa dibilang, gaya gue agak niruin gayanya Asraf Sinclair, Daniel Mananta, dan gue suka banget mix and match baju gue sesuai mood gue, gue sesuain kemana gue mau pergi. Dan tentunya fashion gue adalah isi pikirang gue.

Kalo loe kesusahan menemukan siapa yang bakalan jadi trend fashion kalian, teman bisa mencoba hal yang baru dari kalian, yaitu mencoba untuk menjadi Trend Center Fashion. Bukan hal yang mustahil kalo teman pengen jadi Trend Center FashionGue punya beberapa tips untuk temen temen fashion gue yang mau jadi Trend Center Fashion.

1. Know Who You Are
Kalo temen-temen semua pengen banget jadi Trend Center Fashion, kalian harus memahami dulu siapa diri kalian, bagaimana cara loe berpikir. Kalo temen-temen udah tau bagaimana cara kalian berpikir dan memahami siapa kalian, itu akan membantu kalian untuk lebih confident dengan apa yang kalian gunakan. Confident ini akan sangat membantu kalian dalam proses menjadi Trend Center Fashion. Kalo temen ngak mempunyai rasa PD, bagaimana kalian meyakinkan orang disekitar anda bahwa kalian itu adalah Trend Center Fashion.

2 . Cuek
Kalo misalnya ada orang disekitar yang memmincingkan sebelah mata, kalian harus cuek dan temen harus bilang "Ini trend fashion masa depan".

3. Be Your Self
Buat apa kalian jadi Trend Center Fashion kalo kaian niruin gaya orang? kalian wajib banget untuk menjadikan diri kalian sebagai Trend Center Fashion, loe adalah sumber kreativitas fashion kalian.

4. Sesuaikan dengan umur dan aktivitas
Anda wajib untuk menyesuaikan apa yang temen gunakan dengan umur dan aktivitas kalian. Kalian juga bisa menggunakan accseoris yang mempertajam kepribadian kalian.

5. Jangan Tanggung
Kalo kalian mau berpakain yang unik, ya yang unik sekalian. Ini akan membantu kalian dalam menjadi pusat perhatian. ingat Kreativitas tanpa Batas.

6. Unik Bukan Aneh
Unik berati apa yang kalian gunakan mulai dari design hingga warna mode enak dilihat oleh siapa saja, sedangkan aneh apa yang kalian gunakan sama sekali ngak enak dilihat.

7. Perbanyak Refrensi Fashion
Kalian bisa melihat lihat fashion di masa lalu. Melihat peragaan busana, dan membaca tabloid fashion. Jadi itu sebagai inspirasi.


"Evrything in the world need proces to be something
you have to patient an never give up"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar