Jumat, 04 September 2015

I Don't Know About This

Sebagai seorang new Fashion Blogger, gue belum tau banyak tentang apa yang harus gue posting, gue juga masih labil, contohnya kayak blog ini. Gue suka gonta-ganti nama blog mulai dari M sampai U, gue masih mencari-cari nama blog yang cocok buat gue. Dan sekarang ini gue pake nama panggilan gue di kampung dan nama karangan gue sendiri. I hope this is the last i change my blogger name.



Selain gue masih labil dalam memilih nama blog gue, gue juga masih sulit nentuin kiblat and ciri fashion gue. I hope i can find my real fashion. Gue rasa ngak akan jadi masalah buat orang lain yang picnya gue ambilin selama gue posting yang baik-baik. Gue pernah baca sebuah artikel di sebuah blog, kalo new fashion blogger itu ngak harus punya real picture dia buat post di blog. And of course gue ngikutin saran dia punya artikel.



Ngomong-ngomong soal kiblat fashion, actually wawasan fashion gue, gue akuin masih sangat minim. Tapi kenapa gue milih fashion blogger? gue juga bingung kenapa gue milih fashion buat Tema blogging gue. Tapi gue rasa gue tu punya ketertarikan ama fashion, gue suka bereksperimen ama pakaian lama gue yang ada di lemari gue.




Mungkin dari pic diatas, kalian bisa tau gimana sih kiblat fashion gue. Gue juga perlu sara-saran yang membangun dari kalian semua. Ngak ada yang sempurna di dunia ini, tapi setidaknya gue mencoba untuk mendekati sempurna. Dan itu semua butuh proses yang lama.






Everyday is fashion, your Fashion your mind.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar